Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 05 Oktober 2012

Heeeemmmh..............
bsok adalah tes uji nyali alias mental dan kemampuan, siapa yang kuat dan tangguh mereka lah yang akan lulus uji :)
semoga saya dan saudara-saudara saya yang lain dapat mampu melalui tes uji ini
dengan niat "Bissmillah...." insyaallah semuanya akan diberikan kelancaran :)
Amien.....
buat saya sendiri ini merupakan suatu hal yang membuat penasaran....
apa yang akan terjadi nanti, siapa yana akan saya hadapi, dan bagaimana saya bersikap agar tidak salah dalam melakukannya.
kata pelatih, "Walaupun kalian salah, pastikan itu gerakan sergk (mantap)"
hehehehehehe :p
tapi kalau kseringan ya gak juga kali' .............. :D

semoga saja gusti ALLAH Swt, memberikan saya dan saudara-saudara yang lain keselamatan, kelancaran, dan kesehatan pada esok pagi hingga usai.
Amien....

SMRAAAANGAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTT :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BLOG MOCHIE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -